Obat Tradisional Sindrom Nefrotik

Informasi obat tradisional sindrom nefrotik dengan menggunakan teripang laut pilihan yang berkhasiat dan berkualitas.

Sekilas Tentang Sindrom Nefrotik

sindrom-nefrotikBerdasarkan kutipan dari sumber terpercaya Wikipedia, Sindrom nefrotik merupakan keadaan klinis dengan adanya proteinuria masif (3,5 g/hari), hipoalbuminemia, edema, dan hiperlipidemia. Biasanya ia diikuti oleh beberapa penyakit glomerulonefritis primer atau gangguan sistemik dengan ginjal yang terserang secara sekunder. contoh penyakit ginjal primer yang menyebabkan sindrom nefrotik adalah: Glomerulonefritis (GN) perubahan minimal, GN membranosa, Glomerulosklerosis fokal, GN proloferatif mesangial dan GN membranoproliferatif. Contoh penyakit sekunder yang menyebabkan sindrom nefrotik adalah: diabetes, SLE, amiloidosis, purpura henoch schonlein, obat-obatan, penyakit kompleks imun.

Penyebab Sindrom Nefrotik

Dalam kondisi normal, urin biasanya tidak mengandung protein. Pembuluh darah atau sekelompok glomeruli di ginjal akan menyaring darah dan memisahkan zat-zat yang dibutuhkan tubuh dari limbah. Tapi dalam hal kerusakan atau ‘kebocoran’ dalam glomeruli, tubuh akan kehilangan protein yang berlebihan dan mengeluarkannya melalui urin.
Kerusakan glomeruli adalah gejala utama nefrotik Syndrome. Ada berbagai jenis penyakit dan kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan kerusakan ini, misalnya:
Cepat menjadi Glomerulonefritis perubahan minimal. Penyakit yang memicu kelainan fungsi kerja ginjal, tapi ginjal sampel jaringan dari pasien akan tampak normal atau dekat normal ketika diperiksa di bawah mikroskop. Sekitar 90 persen nefrotik Syndrome pada anak-anak yang disebabkan oleh penyakit ini.
Glomerulosklerosis atau pembentukan jaringan parut di glomeruli.
Membranosa atau membranosa cepat menjadi Glomerulonefritis nefropati. Penyakit ini menyebabkan penebalan membran dari glomeruli dan adalah penyebab umum nefrotik Syndrome pada pasien dewasa.

  • Nefropati diabetes atau ginjal komplikasi akibat diabetes.
  • Lupus.
  • Infeksi tertentu, seperti HIV, hepatitis, dan sifilis.
  • Beberapa jenis kanker, seperti kanker darah (leukemia) dan limfoma.

Gejala Sindrom Nefrotik

  • Berkurangnya nafsu makan
  • Pembengkakan kelopak mata
  • Nyeri perut
  • Pengkisutan otot
  • Pembengkakan jaringan akibat penimbunan garam dan air
  • Air kemih berbusa.

Obat Tradisional Sindrom Nefrotik

Untuk anda yang ingin mengobati penyakit sindrom nefrotik dengan cara herbal dan alami, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan extrak teripang emas, karena didalam teripang emas terdapat banyak kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh salah satunya sangat bagus untuk mengobati sindrom nefrotik.

Manfaat Teripang Emas Untuk Sindrom Nefrotik

teripangTeripang emas atau golden stichopus variegatus merupakan hewan dasar laut yang memiliki banyak kandungan teripang emas ini juga merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies teripang yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas mempunyai manfaat yang bagus untuk kesehatan. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.
Tidak hanya itu, Teripang emas juga mengandung senyawa GAMAPEPTIDE yang mampu merangsang regenerasi/ pemulihan sel beserta jaringan tubuh manusia yang telah rusak menjadi normal kembali, memelihara sirkulasi darah, mencegah terjadinya inflamasi (peradangan), mampu mengurangi rasa sakit serta mampu mempercepat penyembuhkan luka didalam tubuh 3 kali lebih cepat. Selain itu juga teripang emas juga memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi dan memiliki kandungan aktip biologi seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktif sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala. Oleh karena itulah teripang emas ini mampu mengobati penyakit sindrom nefrotik dengan baik tanpa ada efek samping.

gamat jelly gamat gold-gBegitu luar biasanya kandungan yang ada didalam teripang emas ini, jadi apabila anda ingin mengobati penyakit sindrom nefrotik anda bisa menggunakan extrak teripang emas sebagai alternatif pengobatannya. Jika anda ingin mendapatkan extrak teripang emas tersebut sekarang anda tidak perlu repot untuk mengolahnya sendiri, karena sekarang telah hadir obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari extrak teripang emas. Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki semua kandungan yang ada pada teripang emas sehingga obat herbal Jelly Gamat Gold G ini mampu mengobati penyakit sindrom nefrotik dengan ampuh sama halnya dengan teripang emas.

Jadi tunggu apalagi, obati penyakit sindrom nefrotik anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G, Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

format jgc newUntuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

by.obatpenyakitlambungbengkak.gov7.net/