Obat Kencing Batu Alami

Informasi obat kencing batu alami dengan menggunakan teripang laut pilihan yang bermutu tinggi serta terjamin kualitasnya.

Sekilas Tentang Kencing Batu

kencing-batuKencing Batu adalah suatu penyakit akibat adanya batu di dalam saluran kemih (kalkulus uriner), yaitu sebuah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Penyebab Kencing Batu

Banyak hal yang menjadi penyebab dari Kencing Batu. Penyebab yang paling banyak dari kasus penyakit Kencing Batu adalah karena adanya faktor genetik (faktor keturunan), pola hidup yang kurang sehat, kebiasaan buruk dan pola makan yang tidak teratur.

Berikut adalah beberapa penyebab Kencing Batu, antara lain:

  • Faktor genetik atau faktor keturunan memang mendominasi dari penyebab penyakit kencing batu.
  • Bentuk anatomis saluran kandung kemih yang tidak normal sehingga dapat menyebabkan aliran air seni yang mengandung kalsium terhenti dan lama-kelamaan akan meningkatkan pembentukan batu urin.
  • Pola hidup yang kurang sehat, kebiasaan buruk, dan pola makan yang tidak teratur. Pola makan atau makanan yang dikonsumsi kurang bersih, berkadar kalsium oksalat yang tinggi, misalnya makanan dari olahan susu, softdrink, makanan berkadar garam tinggi, makanan yang dengan rasa manis yang tinggi, kopi, teh yang kental, segala jenis makanan dan minuman membuat air seni menjadi pekat sehingga terjadi pengendapan pada ginjal.
  • Peningkatan kalsium dalam air seni. Jika terjadi peningkatan kalsium dalam air seni dan mempengaruhi pengerakan kalsium pada tulang akan mengakibatkan seseorang tidak dapat bergerak atau kesulitan untuk bergerak.
  • Kurang konsumsi air putih akan membuat air kemih menjadi sedikit dan pekat.
  • Konsumsi vitamin C dan D dengan dosis tinggi yang tidak diimbangi dengan kecukupan vitamin penting lainnya memudahkan terbentuknya batu. Hal ini disebabkan oleh kadar vitamin C dan D yang tinggi sekitar 100-300 mg dalam kedua vitamin tersebut yaitu vitamin C yang mengandung kalsium oksalat yang tinggi dan vitamin D dosis tinggi mampu meningkatkan terbentuknya absorbsi kalsium ke dalam usus.
  • Mengkonsumsi obat-obtan yang bisa memicu batu ginjal. Obat-obatan untuk kanker (obat sitostatik) bisa mempermudah pembentukan batu karena meningkatnya kadar asam urat dalam darah.

Gejala Kencing Batu

  • Kesulitan saat baung air kecil serta dadakan saat malan hari, air seninya mengalami perubahan bisa keruh, berdarah kalau sudah parah.
  • Rasa sakit dan bengkak pada mata, juga apabila terjadi pada usia dini/anak timbul gejala bengkak pada tangan/kaki
  • Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah
  • Rasa nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah punggung antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha dalam.
  • Mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama batu melewati ureter.
  • Kencing batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi.
  • Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Obat Kencing Batu Alami

gamat jelly gamat gold-gUntuk anda yang ingin mengobati penyakit kencing batu secara herbal dan juga alami, disini kami akan memberikan solusi untuk anda. Kami menyarankan obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk mengobati penyakit kencing batu anda, obat herbal Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari bahan alami extrak teripang emas, yang mana kandungan yang ada didalam teripang emas ini sangatlah banyak dan juga berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit termasuk untuk mengobati penyakit kencing batu.

Manfaat Teripang Emas Untuk Kencing Batu

teripangTeripang emas merupakan hewan laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh, teripang emas ini termasuk kedalam spesies Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini merupakan spesies terbaik karena didalamnya mengandung senyawa Gamapeptide yang mana kandungan ini tidak terdapat pada spesies lain. Didalam ekstra teripang emas ini juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Semua kandungan senyawa aktif biologi yang terkandung didalam ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di saluran kemih. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine. Menurut dr. Zen Djaja M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal / kencing batu. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air lalu keluar bersama urine. Sedangkan Menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur yang mengatakan bahwa ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. semua kandungan tersebut sangat bagus untuk menyembuhkan penyakit kencing batu yang anda alami.

Begitu luar biasanya kandungan yang ada didalam teripang emas sebagai bahan utama obat herbal Jelly Gamat Gold G ini, oleh karena itulah kami menyarankannya untuk mengobati penyakit kencing batu anda. Jadi tunggu apalagi, obati segera penyakit kencing batu anda dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Jelly Gamat Gold G, anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

format jgc newUntuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi Nomor 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

by.obatpenyakitlambungbengkak.gov7.net/